pinjaman cepat online 1 juta sehari cair tanpa anggunan - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

pinjaman cepat online 1 juta sehari cair tanpa anggunan

pinjaman cepat online 1 juta sehari cair tanpa anggunan - anda sedang cari pinjaman cepat, cuma butuh pinjam 1 juta tapi malu mau pinjam ke tetangga atau ke bank, kamu bisa download aplikasi peminjaman uang, maksimal kamu bisa pinjam uang sebesar 1 juta rupiah sehari bisa cair namun tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku.



GoCash merupakan aplikasi layanan pinjaman dana tanpa jaminan yang diluncurkan oleh PT Teknologi Kuantum Indonesia pada tahun 2017. Hanya dengan menyediakan KTP, Anda dapat mengajukan pinjaman dana hingga Rp. 1.000.000. PT Teknologi Kuantum Indonesia menggabungkan teknologi risk management, machine learning, dan big data mining yang kuat untuk menciptakan implementasi strategi dan teknologi aplikasi mobile berkualitas tinggi. Demi menyediakan layanan pinjaman dana berkualitas bagi pengguna GoCash. 

Syarat dan ketentuan pinjaman adalah:

  • Pengguna Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (“Fintech Lending”) merupakan wujud kesepakatan dan hubungan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala resiko dan akibat hukum daripadanya ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak yang berkontrak.
  • Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut.
  • Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman Pinjam-Meminjam atau Fintech lending, disarankan tidak menggunakan layanan ini. 
  • Baca apa itu Fintech Lending agar lebih paham klik artikel apa itu Fitech Lending
  • Sebelum memanfaatkan Fintech Lending, Penerima Pinjaman wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya-biaya lainnya sesuai dengan kemampuannya dalam melunasi pinjaman.
  • Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial serta dapat menjadi alat bukti hukum yang sah menurut peraturan mengenai informasi dan transaksi elektronik dalam proses penyelesaian sengketa dan penegakan hukum.
  • Masyarakat Pengguna wajib membaca dan memahami informasi ini sebelum keputusan sebagai Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman. Keputusan Pengguna untuk memanfaatkan Fintech Lending merupakan suatu wujud dan bukti pemahaman Pengguna atas Informasi ini.
kalau sudah berminat anda bisa download aplikasinya dengan mengunjungi alamat berikut ini
 http://gocash.co.id/

Semoga bermanfaat ya, di baca yang teliti sebelum download aplikasinya dilihat juga bunganya berapa persen biar tidak ngedumel dibelakan. sekian dan terimakasih

Post a Comment for "pinjaman cepat online 1 juta sehari cair tanpa anggunan"