Brosur Pinjaman Pembiayaan Multiguna Bima Fincane Pringsewu Lampung Jaminan BPKB - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Brosur Pinjaman Pembiayaan Multiguna Bima Fincane Pringsewu Lampung Jaminan BPKB

beberapa waktu lalu ada teman datang ke tempat saya dengan membawa brosur pinjaman multiguna dari bima finance, Berikut ini adalah brosur pinjaman dana pembiayaan multi guna dari bima finance
kredit pembiayaan multiguna ini bisa digunakan untuk memenuhi keperluan anda seperti

- pengembangan usaha
- renovasi tempat tinggal
- untuk biaya pendidikan anak
- untuk biaya pernikahan

dan keperluan anda lain nya yang mungkin dirasa mendesak.

persayaratan peminjaman berupa

1. fotocopy ktp suami dan istri
2. slip gaji
3. fotocopy kartu keluarga
4. rekening listrik terkahir

jaminan atau anggunan yang digunakan bisa berupa BPKB kendaraan motor atau mobil

jika berminat langsung saja kunjungi kantor bima finance terdekat dari rumah anda, atau bisa lihat pada brosur tabel angsuran berikut ini yang sudah saya scan.





tapi saran saya jika anda punya anggunan sertifikat tanah atau mobil saya sarakan lebih memilih KUR saja karena bunga nya tentu lebih rendah. walau agak ribet sedikit. demikian semoga bermanfaat

1 comment for "Brosur Pinjaman Pembiayaan Multiguna Bima Fincane Pringsewu Lampung Jaminan BPKB"

  1. Saya mendapatkan kartu ATM saya yang sudah diprogram dan kosong untuk menarik maksimum $ 10.000 setiap hari untuk penarikan tanpa batas. Saya sangat senang tentang ini karena saya mendapatkan milik saya minggu lalu dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 70.000. Mike memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun legal tetapi itu adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti scam lain yang berpura-pura memiliki kartu ATM kosong .. Kirim saja dia email On: blankatm156@gmail.com

    ReplyDelete