Tabel Simulasi Kredit Angsuran (Cicilan) KUR BNI Bunga 7% tahun 2019 - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tabel Simulasi Kredit Angsuran (Cicilan) KUR BNI Bunga 7% tahun 2019

Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia, dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni. Wikipedia





KUR Mikro BNI semenjak januari 2018 telah menerapkan bunga 7% per tahun sehingga lebih ringan dari sebelumnya saat 2017 yaitu 9%. Tentunya hal ini akan meringankan para pengusaha mikro dan kecil yang sedang merintis usahanya. Sektor yang dibiayai antara lain perdagangan, pertanian, perikanan (nelayan) dan sektor jasa.

Ada pembagian KUR yang harus anda ketahui, antara lain KUR Mikro dan KUR TKI dengan platfom1 Rp1 juta hingga Rp25 juta (tidak harus menggunakan agunan), KUR Kecil Rp25 juta s/d Rp500 juta. Ada lagi KUR Khusus yang di berikan kepada kelompok usaha bersama yang di koordinasi oleh warga desa.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI

Advertisement
BNI Kredit Usaha Rakyat (BNI KUR) adalah fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Fasilitas kredit BNI KUR diberikan hingga maksimal Rp 500 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja 5 tahun untuk Kredit Investasi. Dengan berbagai manfaat yang diberikan, BNI KUR adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan. Bisnis apapun Anda makin lancar dengan Kredit Usaha Rakyat BNI.

Keunggulan BNI Kredit Usaha Rakyat :
  • Fasilitas kredit hingga Rp 500 juta
  • Proses cepat
  • Persyaratan mudah
  • Suku bunga bersaing
  • Jangka waktu pengembalian hingga 5 tahun
  • Suku bunga rendah hanya 7% eff per tahun
Persyaratan Umum :
  • Warga Indonesia (WNI)
  • Usaha telah berjalan minimal 6 bulan
Persyaratan yang harus dipenuhi (sesuai checklist)
Jenis Dokumen Perorangan Badan Usaha
Fotokopi KTP el (E-KTP) dan Kartu Keluarga v v
Fotokopi surat nikah (bagi yang sudah menikah) v
Surat ijin usaha (SIUP, TDP, SITU, HO) atau keterangan usaha dari kelurahan / kecamatan v v
Fotokopi dokumen jaminan utuk kredit di atas Rp 25 juta* v v
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk kredit diatas Rp 50 juta v v
(*) Bukti kepemilikan tanah, IMB dan PBB, BPKB
Tabel Perhitungan BNI Kredit Usaha Rakyat
Maksimum Angsuran Pokok dan Bunga Perbulan (Bunga 7% Efektif per Tahun)
12 24 36 48 60
25.000.000 2.163.169 1.119.314 771.927 598.656 495.030
50.000.000 4.326.337 2.238.629 1.543.855 1.197.312 990.060
100.000.000 8.652.675 4.477.258 3.087.710 2.394.624 1.980.120
200.000.000 17.305.349 8.954.516 6.175.419 4.789.249 3.960.240
300.000.000 25.958.024 13.431.774 9.263.129 7.183.873 5.940.360
400.000.000 34.610.698 17.909.032 12.350.839 9.578.498 7.920.479
500.000.000 43.263.373 22.386.290 15.438.548 11.973.122 9.900.599


Demikianlah informasi Tabel Simulasi Angsuran (cicilan) Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BNI terbaru pada 2019 ini. Untuk informasi silahkan datangi kantor Bank BNI penyalur KUR di kota anda.

Sumber : http://www.bni.co.id/id-id/beranda/promoacara/promoperbankan/articleid/3243/bni-kredit-usaha-rakyat

2 comments for "Tabel Simulasi Kredit Angsuran (Cicilan) KUR BNI Bunga 7% tahun 2019"

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim...



    Senang sekali rasanya saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah, tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan kami ditengah tagihan hutang yang menumpuk.


    Demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita dengannya tentang masalah yg saya hadapi, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.

    Dulu katanya dia juga seperti saya, setelah bergabung dengan Program Hibah Dana Gaib hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1hari saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 2m yang saya butuhkan benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya dapat bernfas legah atas bantuan Program Hibah Dana Gaib ini.

    jika teman teman ingin seperti saya, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danagaib.xtgem.com atau lansung KLIK DISINI














































































































































































    ReplyDelete
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete