Cara Ajukan KUR di Bank BPD Jambi hingga 25 juta bunga 7% - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Ajukan KUR di Bank BPD Jambi hingga 25 juta bunga 7%

Cara Ajukan KUR di Bank BPD Jambi hingga 25 juta bunga 7% - Potensi kekayaan alam di Provinsi Jambi adalah minyak bumi, gas bumi, batubara dan timah putih. Jumlah potensi minyak bumi Provinsi Jambi mencapai 1.270,96 juta m3 dan gas 3.572,44 miliar m3. Daerah cadangan minyak bumi utama di struktur Kenali Asam, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi dengan jumlah cadangan minyak 408,99 juta barrel. Sedangkan cadangan gas bumi utama di Struktur Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari dengan jumlah cadangan 2.185,73 miliar m3. 



salah satu bank di daerah Jambi yang menyediakan fasilitas kredit Kur adalah Bank Jambi, untuk cara pengajuan pinjamannya adalah sebagai berikut :

SASARAN KUR BANK JAMBI :
Usaha mikro, kecil, dan menengah; Calon tenaga kerja Indonesia yang akan bekerja di luar negeri; Calon pekerja magang di luar negeri; Anggota keluarga dari karyawan/karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai tenaga kerja indonesia; Tenaga kerja Indonesia yang pernah bekerja di luar negeri; Pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja; Usaha mikro, kecil, dan menengah di wilayah perbatasan dengan negara lain; dan/atau  Kelompok Usaha seperti Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Gabungan Kelompok Tani dan Nelayan ( Gapoktan), dan Kelompok Usaha lainnya.

Tujuan Pengajuan Kredit

  • Modal Kerja
  • Investasi

Besar Plafon Kredit

Plafond Kredit Usaha Rakyat dibagi menjadi 2 (dua) yaitu :
  • Usaha Mikro  : Minimal Rp. 1 Juta s/d 25 Juta.
  • Usaha Kecil   : > 25 Juta s/d 500 Juta.
    Klasifikasi jenis usaha mikro / Kecil ditentukan oleh pihak bank sesuai ketentuan yang berlaku.

Jangka Waktu Pinjaman

  • Debitur Baru
    • Maksimum 36 bulan untuk Modal Kerja.
    • Maksimum 60 bulan untuk Investasi.
  • Debitur Perpanjangan, Suplesi dan Restrukturisasi
    • Maksimum 48 bulan untuk Modal Kerja.
    • Maksimum 84 bulan untuk Investasi.
      *khusus untuk Modal Kerja Pola Siklus jangka waktu maksimal 12 bulan

Dokumen Persyaratan Kredit

Perorangan

  • Dokumen Identitas (copy sesuai asli)
    • Pas photo calon debitur & pasangan (bagi yang sudah menikah)
    • E-KTP calon debitur & pasangan (bagi yang sudah menikah) yang masih berlaku
    • Kartu Keluarga
    • Akta Nikah/ Surat Cerai/Surat Kematian (apabila relevan)
    • NPWP (untuk plafond diatas 50 juta)
    • Tidak sedang dibiayai oleh Kredit Program lain dan kredit produktif lainnya di Bank / bank lain / lembaga keuangan lainnya selain S-SRG
    • Istri/suami peserta KUR yang tercatat, baik itu perorangan, anggota kelompok tidak dapat dibiayai oleh KUR
  • Dokumen Usaha (copy sesuai asli)
    • Surat Keterangan Usaha SKU berupa SIUP/SITU/TDP untuk plafond kredit ≥ 250 Juta
    • Surat Keterangan Usaha SKU dari instansi yang berwenang untuk Plafon Kredit < 250 Juta
    • Persyaratan lainnya yang diperlukan oleh bank
  • Dokumen kepemilikan Agunan (asli) beserta kelengkapan / dokumen pendukungnya

Badan Usaha

  • Dokumen Identitas (copy sesuai asli)
    • Akta Pendirian dan perubahannya
    • Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga atau anggaran dasar lainnya yang dipersamakan dengan hal tersebut
    • E-KTP Pengurus Badan Usaha
    • E-KTP Penjamin (jika agunan bukan atas nama badan usaha)
    • E-KTP Pasangan Penjamin (jika agunan bukan atas nama badan usaha)
    • NPWP atas nama badan usaha
    • Seluruh ijin atau legalitas usaha yang dimiliki masih berlaku
    • Hasil Rapat Anggota Tahunan (minimal 2 periode terakhir) serta penetapan sususan pengurus yang telah dilegalisasi oleh instansi yang berwenang (khusus bagi koperasi)
    • SK MenHUM & HAM RI beserta perubahannya (khusus PT)
    • Hasil RUPS terakhir (khusus PT)
  • Dokumen Keuangan (copy sesuai asli)
    • Dokumen pembayaran pajak usaha berikut SPT Tahunan dan rekening listrik, telepon dan air, untuk tempat usaha (minimal bulan terakhir)
    • Laporan keuangan tahunan minimal 2 tahun terakhir dan laporan keuangan periode terakhir
  • Dokumen kepemilikan Agunan (asli) beserta kelengkapan / dokumen pendukungnya

Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi kantor cabang bank BPD JAMBI terdekat dengan tempat domisili anda.

Kata Kunci untuk Kur di Bank Jambi : 

Kabupaten Batanghari Muara Bulian Kabupaten Bungo Muara Bungo Kabupaten Kerinci Siulak Kabupaten Merangin Bangko Kabupaten Muaro Jambi Sengeti Kabupaten Sarolangun Sarolangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muara Sabak Kabupaten Tebo Muara Tebo Kota Jambi - Kota Sungaipenuh - 

Sumber Artikel : 

https://id.wikipedia.org/wiki/Jambi

1 comment for "Cara Ajukan KUR di Bank BPD Jambi hingga 25 juta bunga 7%"

  1. Saya roy donald, dari Australia. Saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman dalam rangka bagian dari dunia itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses itu karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan saya menjelaskan situasi saya kepada teman saya dan kemudian memperkenalkan saya pada perusahaan pinjaman bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya mendapat pinjaman $ 9.000,00 dari IBU KARINA yang baik dalam waktu 24 jam ketika saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui KARINA ROLAND LOAN COMPANY, dalam kehidupan keluarga saya. Saya mencari saran Anda jika Anda memerlukan pinjaman, Anda harus menghubungi saya melalui email (roydonald023@gmail.com) atau menghubungi ibu KARINA yang baik melalui (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +13128721592, semua berkat mrs karina roland.

    ReplyDelete