Cara melacak nomor rekening penipu transfer bank - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara melacak nomor rekening penipu transfer bank

carakredit.com - Cara melacak nomor rekening penipuan transfer bank - beberapa waktu lalu bapak mertua saya terkena penipuan, ada orang nelfon dan mengaku sebagai keluarga yang terkena musibah kemudian minta di transfer, dan karena mertua saya orang yang tidak paham begituan dan kebetulan jauh dari tempat saya lewat tetangga beliau mentransfer dana nya. saya pun terkejut saat belia memberitahukan hal tersebut.

awas penipuan online disekitar anda
awas penipuan online disekitar anda


sayapun gerak cepat untuk melacak si pelaku, untung saja nomor rekening dan nomor hp pelaku masih ada di HP mertua saya, saya kemudian menghubungi pihak bank tempat nomor rekening tersebut di daftarkan,
untuk melaporkan penipuan ada hal-hal yang harus di perseiapkan terlebih dahulu yakni :

Nama lengkap pengirim transfer (pihak yang tertipu) :
No rekening pengirim (jika transfer pake atm/sejenisnya, kalau setor bank simpan bukti kirmannya):
Nama Bank pengirim transfer :
Tanggal transaksi :
Nominal transaksi :
Media transaksi :
Nama lengkap penerima transfer :
No rekening penerima :
Nama Bank penerima transfer :
Kronologi :
Nomor ponsel yang mudah dihubungi :

Setelah kita mengisi data diatas, maka kita dapat melampirkan surat lapor dari kepolisian untuk melengkapi laporan kita. kemudian kalau disetujui pihak bank akan melacak cabang bank tempat nomor rekening itu didaftarkan dan alamat si pemilik rekening guna di proses oleh pihak kepolisian.

pada kasus yang saya alami, ternyata penipu nya ada lah tetangga mertua saya sendiri, dan kemudian diselesaikan dengan kekeluargaan, dan berjanji mengembalikan uangnya, penipuan kadang tidak melihat tentangga dan tak mengenal kerabat, semua bisa terjadi karena ada kesempatan, jadi tetap selalu waspada dan jaga orang tua atau kerabat kita yang gaptek masalah begian.

semoga informasi ini bermanfaat sekian dan salam.

7 comments for "Cara melacak nomor rekening penipu transfer bank"

  1. Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL:globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM: D8633B93

    ReplyDelete
  2. Saya minta tlng untuk melacak nmr rekening si penipu online. Sya suda d tipu senilai 15jta lebih saya d tipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan ikuti langkah di atas pak/buk jika data lengkap langsung saja ke kantor kepolisian terdekat.

      Delete
  3. Saya minta tlng untuk melacak nmr rekening si penipu online. Sya suda d tipu senilai 15jta lebih saya d tipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan ikuti langkah di atas pak/buk jika data lengkap langsung saja ke kantor kepolisian terdekat.

      Delete
  4. Ass.... Sy mau minta tlng melacak no rekening yg sudah nipu sy. Sy sudah ditiou 13 jt

    ReplyDelete