Persyaratan Pengajuan KUR di bank Jateng - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Persyaratan Pengajuan KUR di bank Jateng

cara kredit | cara pengajuan dan persyaratan pinjaman kredit modal usaha KUR di bank Jateng - bagi anda masyrakat jawa tengah dan ingin menambah ataupun mengemabngankan usaha mikro atau pun kecil menengah yang anda jalani, anda bisa mengajukan Kur di Bank jateng.

Persyaratan Pengajuan Kredit Bank Jateng

Bank Jateng (dahulu bernama Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah/BPD Jateng) adalah satu-satunya bank daerah yang berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jawa Tengah. Bank Jateng berpusat di kota Semarang. Bank Jateng didirikan pada tahun 1963 dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (PT BPD Jateng).

KUR atau kredit usaha rakyat di bedakan menjadi dua yakni Kur Mikro dan Kur Ritel dengan persyaratan dan besar pinjaman yang berbeda tentunya.

1. Pinjaman KUR Mikro di Bank Jateng

di Bank Jateng tersedia Fasilitas Kur Mikro yang Sasaran penyaluran kredit lebih ditujukan pada  Pelaku Usaha Mikro, Kecil , & Menengah yang Penggunaannya ditujukan untuk Modal kerja dan investasi  pada usaha produktif semua sektor yang diprioritaskan pada sektor pertanian, perikanan, industri Pengelolaan,  Perdagangan , dan Jasa-jasa yang dinilai feasible.

Sedangkat jumlah pinjaman kredit atau Plafond S.D 25 juta, Fasilitas Tambahan, Maksimal 75 Juta Suku Bunga Efektif sama seperti Bank lainnya yakni 9%

Bagaimana cara membayar Angsuran Kredit ?

Pokok dan bunga dibayar secara regular
Metode angsuran menurun

Apakah mengajukan pinjaman perlu ada Jaminan Kredit ?

Jaminan kredit di adakan sesuai dengan Kelayakan usaha yang dibiayai, perjanjian kredit dilakukan dibawah tangan.

Persyaratan Dokumen ?
Copy KK, KTP, Surat Nikah, Surat keterangan usaha, dan copy agunan berupa sertifikat tanah ataupun bpkb.

Lain-lain
  • Wajib BI Checking
  • Tidak sedang menerima kredit program pemerintah kecuali kredit konsumtif
  • Dapat mengajukan tambahan pinjaman (suplesi) tanpa menunggu pinjaman dilunasi dengan total pinjaman sesuai aturan ketentuan plafond KUR. 
  • Dapat direstrukturisasi tidak menggugurkan hak klaim dari bank kepada pihak penjamin. 
  • Jangka waktu suplesi dan restrukturisasi untuk modal kerja maksimal 7 tahun 
  • Modal Kerja Maksimal 4 Tahun (khusus KUR Ritel) dan Investasi maksimal 5 tahun (KUR Mikro dan Ritel).
Mungkin ada tertarik membaca ini : Cara Pengajuan Kur BRI

2. Pinjaman KUR RITEL Bank Jateng


KUR RETAIL adalah fasilitas pinjaman kredit Kur yang ada di Bank Jateng dengan Sasaran Pelaku Usaha Mikro, Kecil , & Menengah ditujukan untuk Penggunaan Modal kerja dan investasi  pada usaha produktif semua sektor yang diprioritaskan pada sektor pertanian, perikanan, industriPengelolaan,  Perdagangan , danJasa-jasa yang dinilai feasible

Untuk Plafond Kur Ritel lebih besar dibandingkan Kur Mikro Yakni  25 juta s.d 500 juta, Fasilitas Tambahan, Max 500 Juta dengan Suku Bunga Efektif 9%

Apakah diperlukan adanya anggunan ?
Anggunan diwajibkan sesuai dengan ketentuan bank yang berlaku, Perjanjian Kredit Notariil

Persyaratan dokumen yang diperlukan ? 
Copy KK, KTP, NPWP (bagi pinjaman diatas 50 juta) surat keterangan usaha dan Agunan.

Mungkin anda tertarik membaca ini : Persyaratan Pengajuan KUR di bank Jateng

Lain-lain
  1. Pola Executing, Boleh sedang menerima kredit kecuali dari kredit program pemerintah
  2. Dapat mengajukan tambahan pinjaman (suplesi) tanpa menunggu pinjaman dilunasi dengan total pinjaman sesuai aturan ketentuan plafond KUR.
  3. Dapat direstrukturisasi tidak menggugurkan hak klaim dari bank kepada pihak penjamin.
  4. Jangka waktu suplesi dan restrukturisasi untuk modal kerja maksimal 7 tahun
  5. Modal Kerja Maksimal 4 Tahun (khusus KUR Ritel) dan Investasi maksimal 5 tahun (KUR Mikro dan Ritel).
untuk Pelayanan Bank Jateng meliputi : Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Kabupaten Banyumas, Purwokerto, Kabupaten Batang, Batang, Kabupaten Blora, Blora, Kabupaten Boyolali, Boyolali, Kabupaten Brebes, Brebes, Kabupaten Cilacap, Cilacap, Kabupaten Demak, Demak, Kabupaten Grobogan, Purwodadi, Kabupaten Jepara, Jepara, Kabupaten Karanganyar, Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Kebumen, Kabupaten Kendal, Kendal, Kabupaten Klaten, Klaten, Kabupaten Kudus, Kudus, Kabupaten Magelang, Mungkid, Kabupaten Pati, Pati, Kabupaten Pekalongan, Kajen, Kabupaten Pemalang, Pemalang, Kabupaten Purbalingga, Purbalingga, Kabupaten Purworejo, Purworejo, Kabupaten Rembang, Rembang, Kabupaten Semarang, Ungaran, Kabupaten Sragen, Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Slawi, Kabupaten Temanggung, Temanggung, Kabupaten Wonogiri, Wonogiri, Kabupaten Wonosobo, Wonosobo, Kota Magelan, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, dan Kota Tegal.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke kantor Bank Jateng terdekat di Kota anda atau anda bisa kunjungi website bank jateng di : http://bankjateng.co.id  disana anda bisa menghubungi nomor costumer service untuk bertanya lebih lanjut.

Demikianlah cara mengajukan kredit usaha rakyat KUR di Bank Jateng, semoga bermanfaat dan semoga usaha anda lancar dan sukses. sekian dan salam.

3 comments for "Persyaratan Pengajuan KUR di bank Jateng"

  1. Halo
     Semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. tolong bergabunglah dengan saya untuk berbahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang sah.
     Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya.

    Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman darurat dengan tingkat 2% saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

     Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sangat sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

     Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki masa depan yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. bebas, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa diuntungkan. terima kasih, email lagi ^elinajohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua penipu meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga tuhan memberkati kalian semua
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Saya Amisha, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 29 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Suzan Leo memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: (suzaninvestment@gmail.com). Email pribadi saya sendiri: (Amisha1213@gmail.com). Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    ReplyDelete