Cara mengajukan Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) Bank Sumut - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara mengajukan Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) Bank Sumut

cara kredit | Bisakah kredit untuk beli bibit sapi bagaimana persyaratan dan tatacaranya di bank Sumut ? - peternakan merupakan salah satu usaha yang di geluti masyarakat sumatra utara, salah satunya adalah peternakan Sapi, baik sapi potong maupun sapi perah, oleh karenanya Bank Sumut sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di Sumatera Utara menyediakan fasilitas Kredit Usaha Pembibitan sapi (KUPS)

Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) Bank Sumut
Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) Bank Sumut

adalah KUPS yakni Kredit Usaha Pembibitan Sapi Kredit yang ditujukan bagi kegiatan usaha pembibitan sapi untuk produksi sapi potong atau bibit sapi perah, yang di berikan untuk masyarakat Sumatera utasa yang meliputi : Kabupaten Asahan, Kisaran, Kabupaten Batubara, Limapuluh, Kabupaten Dairi, Sidikalang, Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam, Kabupaten Humbang Hasundutan, Dolok Sanggul, Kabupaten Karo, Kabanjahe, Kabupaten Labuhanbatu, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan, Kabupaten Langkat, Stabat, Kabupaten Mandailing Natal, Panyabungan, Kabupaten Nias, Gido, Kabupaten Nias Barat, Lahomi, Kabupaten Nias Selatan, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Utara, Lotu, Kabupaten Padang Lawas, Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Gunung Tua, Kabupaten Pakpak Bharat, Salak, Kabupaten Samosir, Pangururan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sei Rampah, Kabupaten, Simalungun, Raya, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Tengah, Pandan, Kabupaten, Tapanuli Utara, Tarutung, Kabupaten Toba Samosir, Balige, Kota Binjai, Kota Gunungsitoli, Kota Medan, Kota Padangsidempuan, Kota Pematangsiantar, Kota Sibolga, Kota Tanjungbalai, Kota Tebing Tinggi.

Mungkin anda tertarik membaca ini : Cara ajukan pinjaman KUR di Bank Sumut

Bagaimana syarat mengajukan KUPS di Bank Sumut ?

KUPS diberikan bagi mereka yang memenuhi Syarat Penerima yaitu :
  1. Koperasi
  2. Kelompok Gabungan / Kelompok Peternak

Suku Bunga lebih rendah disbanding bunga komersil

Berapa besar pinjaman dan jangka waktu pinjaman atau Plafond Berapa Lama


Sesuai dengan kebutuhan indikatif yang ditetapkan Menteri Pertanian (dapat berubah sewaktu-waktu)
  1.     Plafond Maksimal Rp 13.024.900,- /ekor sapi  potong
  2.     Plafond Maksimal Rp 14.073.500,- /ekor sapi  perah
Sedangkan untuk Jangka Waktu pinjaman adalah Maksimal 6 tahun (dapat diberikan masa grace periode selama 2 tahun hanya bayar bunga).

apakah diwajibkan menggunakan jaminan atau Agunan ? Sesuai ketentuan Bank

Cara mengajukan KUPS bagaimana Pola Penyaluran

Pemohon KUPS wajib melakukan kemitraan dengan peternak

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kantor cabang Bank Sumut terdekat. atau kunjungi website bank sumut disana ada nomor costumer service yang mungkin anda bisa hubungi website bank sumut  : banksumut.com

Demikianlah cara dan persyaratan mengajukan pinjaman usaha pembibitan sapi di bank sumut, semoga usaha anda lancar selalu sekian dan salam.

1 comment for "Cara mengajukan Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) Bank Sumut"

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete