Apa harus punya buku tabungan dulu jika ingin kredit bank - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apa harus punya buku tabungan dulu jika ingin kredit bank

Beberapa teman bertanya apakah wajib mempunya tabungan dahulu jika ingin pinjam uang di Bank? jawabannya tergantung kebijakan bank masing-masing dan jenis fasilitas kredit pinjamannya apa.


namun pada umumnya wajib memiliki buku tabungan atau buku rekening bank, misalkan di awal pendaftaran anda belum terdaftar sebagai nasabah bank, nanti dari petugas bank akan membuatkan anda buku rekening. namun ada juga beberapa bank yang memberi sarat harus menjadi nasabah selama beberapa bulan terlebih dahulu untuk jenis kredit pinjaman tertentu. atau bahkan beberapa bank tidak mewajibkan memiliki buku rekening bank sama sekali.

yang jelas intinya setiap bank memiliki kebijakan yang berbeda-beda, namun pada umumnya wajib punya buku rekening, untuk pinjaman kur juga begitu. karena pencairanya nanti lewat rekening yang kita miliki pada bank dimana kita ajukan permohonan kur, nantinya uang kur bisa di cairkan langsung di teller dengan membawa buku rekening dan ktp, atau bisa di cairkan lewat atm.

sekian jawaban berkaitan pertanyaan apakah harus punya tabungan dahulu jika ingin kredit di bank, semoga jawabannya memuaskan. sekian dan salam.

Post a Comment for "Apa harus punya buku tabungan dulu jika ingin kredit bank"