Pinjam dana untuk renovasi rumah ruko tanpa anggunan - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pinjam dana untuk renovasi rumah ruko tanpa anggunan

cara kredit | butuh tambahan dana untuk renovasi rumah, atau menyelesaikan pembangunan rumah atau toko yang belum rampung? mungkin ulasan berikut ini akan membantu anda. pinjaman dana untuk renovasi rumah atau kebutuhan konsumtif lainnya seperti pendidikan, pernikahan dan lainlain pinjaman hingga 200 juta.


Pinjaman tanpa jaminan Cimb Niaga X-tra dana
Pinjaman tanpa jaminan Cimb Niaga X-tra dana

Adalah CIMB NIAGA X-TRA DANA fasilitas pinjaman dana yang diberikan oleh Bank Cimb Niaga yakni berupa Pinjaman tunai tanpa jaminan untuk semua kebutuhan Anda, mulai dari renovasi rumah, pendidikan pernikahan, liburan dan kebutuhan lainnya. Jangka waktu Pinjaman hingga 4 tahun dan jumlah Pinjaman hingga Rp 200 juta dengan cicilan bulanan tetap.


Menurut website Cimb Niaga fasilitas pinjaman kredit Cimb Niaga X-Tra Dana memiliki banyak keunggulan, mudah di akses karena bank niaga tersebar hampir keseluruh Indonesia, Proses cepat Bunga khusus dan penawaran Pinjaman berdasarkan produk yang Anda dimiliki di CIMB Niaga. Cepat dan mudah: dokumen sederhana dan proses yang cepat. 

untuk persnyaratn dokumen dan lain nya ?



Persyaratan Dokumen
Karyawan
Pemegang Kartu Kredit Bank lain
Nasabah CIMB Niaga
Aplikasi Permohonan
v
v
v
Fotokopi KTP
v
v
v
Slip Gaji Asli Terbaru
v


Fotokopi Kartu Kredit

v

Fotokopi NPWP (untuk pinjaman diatas Rp. 50 juta)
v
v
v
wajib untuk kolom yang di conteng V

Cara mengajukan pinjaman Cimb Niaga bagaimana ?

Lengkapi semua dokumen  wajib yang diperlukan sesuai dengan kategori anda, setelah lengkap langsung datang ke kantor cabang Bank Cimb niaga di kota anda. untuk informasi lebih lanjut anda bisa membacanya pada situs website bank Cimb Niaga

Mungkin anda tertarik : tempat pinjam uang 20 juta cepat

Nah Demikianlah artikel mengenai cara mengajukan pinjaman dana untuk renovasi atau pembangunan rumah ruko di bank Cimb Niaga tanpa jaminan. sekian dan salam.

1 comment for "Pinjam dana untuk renovasi rumah ruko tanpa anggunan"