Kredit barang apa saja dengan mudah Home Credit Indonesia - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kredit barang apa saja dengan mudah Home Credit Indonesia

carakredit | anda sedang mencari tempat kredit kamera, TV, Laptop, komputer, Lemari, Sofa, atau bahkan kredit AC. Kini semua itu bisa dengan mudah anda dapatkan di Home Credit Indonesia.

Kredit barang proses cepat tak sampai 1 jam
Adalah PT Home Credit Indonesia sebuah perusahaan Finance atau pembiayaan yang menyediakan fasilitas jasa pembiayaan kredit konsumsi, anda bisa memilih dan membeli barang melalui toko-toko rekanan peritel Home credit Indonesia, barang-barang semisal kompor, lemari, kulkas, sofa, kuri, springbed, notebook, tv atau mungkin radio, anda bisa membelinya secara kredit cicilan dengan menggunakan layanan Home Credit.

Syarat pengajuan Kredit di Home Credit ?

untuk mengajukan program cicilan cepat di HomeCredit ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi, yakni :

  1. anda harus WNI memiliki KTp berumur minimal 21 Tahun atau 19 tahun jika sudah menikah.
  2. Sudah bekerja dan memiliki pengahasilan tetap minimal 1,2 juta perbulannya
  3. Lama bekerja minimal 3 Bulan
  4. harus bertempat tinggal di area yang tercover layanan
  5. Selain KTP anda harus menyeiapkan 1-3 dokumen tambahan (anda bisa pilih salah satu) yakni
  • SIM
  • Paspor 
  • Kartu Keluarga 
  • NPWP 
  • BPJS 
  • Jamsostek 
  • Kartu Debit dengan nama Anda 
  • Kartu Kredit 
  • Tagihan Listrik 
  • Tagihan Air 
  • Tagihan Telepon Rumah 
  • Tagihan Seluler Pasca Bayar 

Caran pengajuan kreditnya bagaimana ?


Pertama kali anda bisa memilih produk yang akan di beli dengan cicilan dengan datang ke toko nya langsung, produk yang dibeli haruslah sudah menjadi mitra Home credit, kemudian pilihlah barang yang anda inginkan atau kehendaki, apakah itu gadget, kamera laptop, televisi, furniture dan lainnya. petugas sales pada toko tersebut kemudian akan mengisi formulir online untuk anda di situs home credit. 


Data yang harus diisi di formulir antara lain data diri, tempat tinggal, info pekerjaan dan penghasilan, dan data keluarga atau orang yang bisa menjadi jaminan. dokumen yang anda sediakan kemudian akan di scan ataupun di photo, dan anda juga akan di photo sebgai berkas dokumen yang diperlukan. sebagai data keamanan petugas sales juga akan mengeluarkan alat pemindai sidik jari pada anda. setelah semua selesai. selanjutnya petugas akan mengirimkan semua data yang sudah dilengkapi ke kantor Home Credit Indonesia.  persetujuan kredit akan di setujui 15 hingga maksimal 1 jam setelah data dokumen di submit pada situs.

Setelah beberapa saat 15 menit hingga 1 jam pihak Home Credit indonesia  akan memverifikasi data anda melalui panggilan telpon, pihak sales home credit akan bertanya apakah benar anda megajukan kredit dan verifikasi data diri lainnya.

jika pengajuan kredit anda di setujui maka akan ada sms bahwa kredit anda disetujui, begitu juga jika pengajuan anda di tolak, akan diberitahukan melalui sms.

Jika pengajuan kredit disetujui apa yang harus saya lakukan?


jika pengajuan kredit anda disetujui anda bisa langsung datang ke toko yang sebelumnya anda kunjungi untuk menyelesaikan administrasi dokumen yang wajib ditandatangani, yaitu dokumen pembayaran kredit 2 lembar rangkap 2 (2 lembar untuk pegangan kita, 2 lembar untuk dokumen home credit), memberikan dokumen syarat dan ketentuan versi 012, dan informasi rincian cicilan lengkap dengan nomor rekening penyetoran.

Menarik dibaca : 4 cara kredit motor tanpa dp

jangka waktu pinjaman atau masa Tenor yang bisa anda ambil paling sedikit 12 kali masa cicilan, biasanya anda akan diberi tawaran standar 15 kali, dan terpanjang adalah 18 bulan ataupun 24 bulan untuk barang teretent. anda juga akan diwajibkan membayar uang muka sesuai dengan peraturan produknya, kemudian membayar biaya administrasi Rp 99.000. Pembayaran langsung dibayarkan ke toko.

Selanjutnya anda tinggal melakukan  cicilan bisa dilakukan melalui transfer ke akun virtual beberapa bank, yaitu BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Indomaret.

Tanggal jatuh tempo cicilan sama dengan tanggal saat permohonan dibuat. ika anda melakukan kredit tangga 3 maka setiap tanggal 3 di awal bulan anda harus segera mencicilnya.

apakah ada asuransi untuk barang yang di cicil ?


di Home credit indonesia ada layanan asuran si yakni easy cover dan perlindungan pembiayaan aman.

Unruk info lebih lengkap simulasi dan pertanyaan lainnya anda bisa langsung mengunjungi situnya di https://www.homecredit.co.id/

Demikian artikel mengenai Kredit barang apa saja dengan mudah Home Credit Indonesia semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda mendapatkan barang-barang yang anda inginkan. sekian dan salam.

Post a Comment for "Kredit barang apa saja dengan mudah Home Credit Indonesia"