cara pinjam uang untuk usaha bank danamon simpan pinjam - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

cara pinjam uang untuk usaha bank danamon simpan pinjam

carakredit | cari pinjaman kredit uang uang untuk modal usaha ? - jika anda sedang mencari modal untuk usaha mungkin bank danamon bisa membantu permasalahan anda. jumlah pinjaman mulai dari 50 juta hingga 500 juta, dengan jangka waktu pinjaman hingga 60 bulan.


Pinjaman hingga 50 juta tanpa jaminan?

adalah layanan bank danamon simpan pinjam yang memberikan fasilitas pinjaman tambahan modal usaha untuk mengembangkan potensi usaha anda agar lebih besar dan berkembang. ada 3 layanan yang bisa anda pilih. fasilitas pinjaman tersebut antara lain :

1. Dana Pinjaman 50 (DP50) dan dana pinjaman 200 (DP200)

fasilitas dana pinjaman adalah fasilitas yang dikeluarkan bank danamon simpan pinjam, yang prosesnya cepat dan mudah. lama pengajuan hanya 2-3 hari (jika berskas/dokumen lengkap) 

syarat umum pengajuan dana pinjaman adalah :

1. Foto copy KTP suami istri, Foto Copy KK dan Akta Nikah.
2. Surat Keterangan Usaha dari desa
3. Copy bukti jaminan kepemilikan anggunan/jaminan

untuk besaran dana pinjaman tergantung fasilats pinjaman yang anda pilih sebagai berikut :

a. Dana Pinjaman 50 (DP50)
Dana pinjaman mulai dari 5 hingga 50 juta, jangka waktu pinjaman mulai dari 6 hingga 60 bulan angsuran flat perbulan sesuia dengan kemampuan anda.

b. Dana Pinjaman 200 (DP200)
Dana pinjaman mulai dari 50 Juta hingga 500 Juta, jangka waktu pinjaman mulai dari 6 hingga 60 bulan angsuran falt setiap bulan sesuai dengan kemampuan anda.

2. Solusi Modal Danamon Simpan Pinjam (Pinjaman Tanpa Anggunan)

adalah salah satu fasilitas pinjaman yang diberikan oleh danamon kepada nasabahnya, untuk mengembangkan usaha anda tanpa perlu adanya jaminan atau anggunan. proses cepat 2 hari kerja (jika dokumen sudah lengkap) persnyaratan umum KTP dan mengisi formulir pengjuan di Kantor Bank.jumlah pinjaman mulai 5 juta hingga 50 juta rupiah.

Menarik dibaca : Pinjaman tanpa anggunan 

demikianlah cara pinjam uang untuk usaha bank danamon simpan pinjam, anda bisa pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi langsung bank danamon terdekat atau anda bisa membuka website bank danamon di : Bank Danamon

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, dan ingat keputusan yang berkaitan dengan masalah finansial haruslah dihitung secara cermat dan tepat, agar tidak menyesal dikemudian hari. sekina salam

1 comment for "cara pinjam uang untuk usaha bank danamon simpan pinjam"

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete