cara tambah pinjaman bank walau belum lunas - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

cara tambah pinjaman bank walau belum lunas

carakreditusaha | cara tambah pinjaman bank walau belum lunas - beberapa waktu lalu bapak saya dihubungi oleh pihak bank BRI bahwa bisa saja menambah jumlah kredit atau pinjaman bank, bapak saya ditawari pihak bank untuk menambah permodalan usaha itu, karena angsuran pinjaman di bayarkan tepat waktu. penamabahan modal pinjaman ini dilakukan walaupun pinjaman lama belum lunas. nantinya sisa angsuran akan di potong pinjaman baru dan bunga satu bulan angsuran saja. 

cara top up pinjaman di bank
cara top up pinjaman di bank


istilahnya mungkin bisa di sebut juga dengan topup atau menambah hutang, yakni menambah jumlak pinjaman atau kredit untuk modal usaha, jumlahnya tentu harus lebih banyak dari sisa hutang atau pinjaman yang belum lunas, ternyata hal ini biasa dan lumrah di lakukan oleh para pengusaha dan pihak bank bank pun membolehkannya dengan syarat dan kententuan ataupun kebijakan masing-masing bank tentunya


cara umum atau syarat menambah pinjaman bank walau pinjaman sebelumnya belum lunas adalah sebagai berikut


  1. pinjaman sebelumnya sudah di angsur selama beberapa bulan sesuai dengan ketentuan masing-masing bank
  2. anda tercatat sebagai nasabah yang lancar membayar angsuran, istilahnya tidak pernah telat
  3. pihak bank percaya dengan kemampuan anda untuk membayar pinjaman yang baru dengan dilihat dari peningkatan usaha anda tentunya
  4. angunan yang digunakan pada pinjaman lama, masih bisa menangung untuk penambahan pinjaman tambahan atau plafond pinjaman baru anda
  5. segala proses administrasi disetujui oleh pihak bank baik survey lapangan, survey usaha dan hal-hal lainnya. bisa saja dalam kasus tertentu pihak bank yang akan mengajukan penawaran seperti kasus yang bapak saya alami.


contoh penambahan pinjaman


misal kan anda pertama kali meminjam pada bank sebesar 100 juta untuk modal usaha selama 2 tahun, anda pun mengangsur pinjaman tersebut sampai satu tahun, sehingga sisa angsuran anda tinggal 50 juta di tambah bunga sekian persen setiap bulannya. tapi kemudian anda membutuhkan dana segar lagi karena usaha anda bertambah pesat dan anda memerlukan penambahan fresh money untuk penambahan bahan baku usaha atau sejenisnya, maka anda bisa mengajukan pinjaman lagi senilai 200 juta dipotong pinjaman sebelumnya yang sisa setengah tahun yakni 50 juta ditambah dengan bunga angsuran 1 bulan saja.

namun dari semua hal diatas anda harus benar-benar matang mengambil keputusan penambahan pinjaman, karena penambahan pinjaman berarti penambahan hutang yang semakin besar, cicilan atau angsuran juga bertambah, waktu pencicilan yang sebentar lagi lunas juga ikut bertambah. kewajiban anda untuk berusaha lebih keras lagi.


demikianlah cara tambah pinjaman bank walau belum lunas semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenai cara topup kredit, namun ingat pertimbangkan dengan bijak, karena konsekuensinya adalah anda harus membayar angsuran tiap bulan tapat waktu. ingat selalu bijak dalam menentukan masalaha finansial anda. salam.

4 comments for "cara tambah pinjaman bank walau belum lunas"

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  3. pinjaman saya 25jt baru setengah tahun berjalan lancar angsuran..apakah saya bisa tambah punjaman lgi 100 juta butuh modalbuka usaha lgi

    ReplyDelete