Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online

carakreditusaha| Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online - kepingin usaha warnet namun modal minim, bisa saja ambil kredit atau pinjaman di bank bri takni kredit KUR atau kredit usaha rakyat. tidak perlu ambil banyak cukup kisaran 15- 25 juta saja anda sudah bisa usaha warnet.

untuk tata acar peminjaman kredit Kur Bisa disimak disini :
Cara Pengajuan Kur BRI

Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online


Berikut ini adalah Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online


untuk warnet game online standar yang bisa main dota, pont blank ataupun dragonest bisa mengikuti spesifikasi berikut ini.

Spek untuk PC game klien

  • Prosesor : AMD Kaveri A6 7400k Harga kurang lebih Rp 720.000,-
  • Untuk Mother Board : Biostar A58ML Harga kurang lebih Rp 640.000,-
  • Untuk Ram : Corsair 4 GB 2x2 GB) Harga kurang lebih Rp 440.000,-
  • Untuk Hardisk : Seagate 500 Gb Harga kuang lebih Rp.600.000,-
  • VGA sudah jadi satu dengan Procesor
  • Chasing keyboar standar logitec Kurang lebih Rp 600.000,-
  • Monitor 20 Inch Harga Kurang Lebih Rp 1000.000,-
  • Jadi harga total untuk 1 Klien : Rp 4.000.000,-

Spek Pc di atas bisa juga untuk Server atau operator, misalkan untuk awal kita buka 5 Unit saja yakni 1 pc untuk server dan 4 Pc untuk Klien

Jadi untuk 6 Unit Pc = Rp 4000.000,- X 5 : Rp 20.000.000,-

Untuk Networking pemasangan Speedy Kurang lebih 1000.000,-
Kabel-kabel dan keperluan lainnya speaker banner dll Kurang lebih 1000.000,-
Meja kecil lesehan dan karpet Kurang lebih 1.000.000,-
Pinter, kertas dll Kurang lebih  2000.000,-

Total awal untuk usaha warnet adalah Rp 25.000.000 ,-

Modal terebut bisa anda pinjam dari kredit Usaha rakyat atau Kur bank Bri karena kredit Kur Bank BRI maksimal adalah 25 Juta rupiah.

Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online
Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online


Perhitungan keuntungan setiap bulannya

Misalkan harga per jam adalah Rp 4000,-
Dan pemakaian atau pc terpakai seharinya dibuat minimal 10 jam saja untuk 1 pc : Rp 40.000,-
Jadi untuk 4 Pc =  Rp. 160.000,-
Hasil print cetak photo dll Sehari : Rp. 50.000,-
Total sehari dapat Rp. 210.000,-
Untuk sebulan : Rp 6.300.000,-

untuk biaya yang dikeluarkan perbulan jika anda adalah operatornya sendiri

biaya listrik Rp 300.000,-
Biaya Internet Rp 200.000,-
biaya pembayaran pinjaman bank Rp 1000.000,-
total pengeluaran perbulan Rp 1.500.000,-

Jadi bersih usaha warnet adalah Rp 6.300.000-  dikurang Rp 1500.000 bersih 4.800.000,-

Nah begitulah kira-kira perhitungan usaha warnet dengan cara kredit semoga bisa menjadi inspirasi anda dalam berusaha.

Kredit Usaha Rakyat untuk Usaha anda lebih sehat


sekian artikel Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online semoga bermanfaat. dan ingat hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam.

1 comment for "Perhitungan Kredit usaha untuk warnet game online"

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete