Cara kredit Usaha bank BNI - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara kredit Usaha bank BNI

Carakreditusaha | Cara kredit Usaha bank BNI - memulai usaha ataupun menambah usaha yang telah ada tentu membutuhkan modal sesuai dengan usaha yang akan dimulai atau dikembangkan, salah satu cara mendapatkan modal adalah dengan menabung, dari investasi, dan pinjaman kredit usaha. salah satu bank Populer di Indonesia yang bisa di ajukan kredit pinjaman modal untuk Usaha adalah Bank BNI. Fasilitas kredit dari BNI untuk usaha kecil dengan fasilitas kredit Rp 50 juta hingga Rp 1 Milyar.

Cara kredit Usaha bank BNI


Manfaat:
BNI Wirausaha mendukung usaha Anda lewat pemberian kredit usaha produktif kepada perorangan maupun badan hukum, yang meliputi seluruh sektor ekonomi yang layak dibiayai.

Keunggulan:
1. Proses cepat dan persyaratan mudah
2. Bisa diakses melalui lebih dari 250 outlet BNI Wirausaha di seluruh Indonesia
3. Suku bunga bersaing
4. Jangka waktu kredit hingga 5 tahun
5. Batas kredit maksimal hingga Rp 1 miliar
6. Dapat take over kredit dari bank lain

Cara kredit Usaha bank BNI
Cara kredit Usaha bank BNI


Fasilitas e-channel:
BNI ATM, BNI SMS Banking & Internet Banking

Persyaratan Umum:
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Usaha telah berjalan minimal 2 tahun
3. Telah menjadi nasabah Bank minimal 3 (tiga) bulan terakhir

Persyaratan Dokumen:
1. Copy KTP Suami dan Istri
2. Copy Kartu Keluarga / KK
3. Copy  Surat Nikah
4. Copy Surat Keterangan Usaha dari Kepala desa/Kecamatan
5. Phas Photo 4x6 Suami istri
6 Copy Surat Jaminan

Setelah Syarat terpenuhi silahkan langsung datang ke kantor Bank BNI terdekat di kota Anda, atau anda yang ingin bertanya-tanya terlebih dahulu bisa langsung ke CS Bank BNI silahkan datang ke kantor Bank BNI terdekat mengenai kredit Wirausaha.

Cara kredit Usaha bank BNI
Cara kredit Usaha bank BNI


Nah demikianlah Informasi mengenai Cara kredit Usaha bank BNI semoga dapat menambah wawasan pengetahuan anda, dan membantu anda dalam melakukan kegiatan usaha anda. Selamat bekerja semoga semakin giat dan ingat  hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam.

1 comment for "Cara kredit Usaha bank BNI"

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete