Beberapa ide usaha tanpa modal - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Beberapa ide usaha tanpa modal

carakreditusaha | Beberapa ide usaha tanpa modal -  usaha tanpa modal ? bisa dibilang usaha tanpa modal adalah tidak mungkin sama sekali baik tenaga, pikiran, koneksi maupun uang walaupun sedikit pasti kita akan keluarkan walau tidak besar hanya hitungan beberapa ribu rupiah misalnya untuk pulsa komunikasi lewat hp uang bensin atau uang jalan tentunya membutuhkan biaya walau tidak begitu besar tentunya. sehingga lebih tepatnya mungkin lebih tepat disebut usaha tanpa modal yang besar.

berikut ini adalah ide usaha tanpa modal besar yang mungkin bisa anda jalani

1. Menjadi agen pengoper barang.

Usaha kredit rumah tangga, bisa juga dengan mengoper dagangan orang lain


kurang lebih mungkin namanya seperti itu, usaha ini yang diperlukan adalah kepercayaan baik dari konsumen maupun produsen, tugas anda adalah sebagai agen makelar yang mendistribusikan hasil produksi produsen ke konsumen, anda diharuskan tahu kenal produsen atau pemilik barang pertama dengan harag grosir yang mereka tawarkan, kemudian memulai iklan di medsos baik fb, wa, dan media sosial lainnya, atau berkeliling langsung ke konsumen. keuntungan dari penjualan barang adalah selisih dari markup harga grosir dari produsen. intinya adalah mencari kepercayaan, konsumen transfer ke anda kemudian anda belikan barangnya dan kirim ke konsumen atau sebgaliknya anda bisa mengirim barang terlebih dahulu ke produsen jika anda dipercaya lalu melunasi setelah produk terjual. anda bisa mengoper penjualan dengan harga cash ataupun kredit.

usaha seperti ini pernah bapak saya lakukan dan terbukti sukses menguliahkan saya sampai lulus. barang yang bisa di jual antaralain elektronik panci bisa di cash atau kredit dan lain sebagainya sesuai dengan improvisasi anda.

ada juga seorang teman saya yang berjualan dod bebek dengan mengoper dari produsen ke konumen yakni peternak pembesar bebek.

2. Usaha jasa pertukangan kerajinan dan sejenisnya

Beberapa ide usaha tanpa modal
Menjadi tukang patri menjadi tukang cat atau tukang bangunan adalah usaha dengan modal skill


jika anda mempunyai kemampuan pertukangan kerajnian servis dan sejenisnya ini adlah modal utama anda untuk melakukan usaha entah itu proyek pembangunan rumah, pengecatan rumah lukis dan servis elektronik anda bisa belajar dulu pada ahlinya dengan ikut kerja dahulu membantu-bantu para ahli tersebut. ataupun bisa belajar secara otodidak. intinya anda ada kemauan untuk belajar.

3. Menjadi karyawan terlebih dahulu

karyawan
 

anda bisa menjadi karyawan terlebih dahulu dan mengumpulkan modal usaha untuk nanti digunakan terserah anda mau usaha apa saja. yang penting tidak melanggar hukum.

4. Meminjam kredit usaha di bank

kredit usaha kur BRI


jika anda mempunya barang jaminan misalnya tanah dan rumah anda bisa meminjam uang di bank untuk usaha, anda bisa ambil Kur atau kredit usaha rakyat, saya pun begitu karena keterbatasan modal saya pun meminjam kur dengan suku bunga yang sangat ringan dengan meminajm modal 15 juta selama 1,5 tahun total saya hitung saya mengembalikan uang 16 juta saja kurang lebih 1 juta saja bungannya untuk 1,5 tahun. kur saya pikir adalah pilihan tepat bagi anda yang kekurangan modal namun memiliki lahan tanah atau rumah yang bisa dijadikan jamian. setelah modal usaha dari bank cair anda bisa gunakan untuk usaha anda.

nah demikian lah ide usaha tanpa modal yang mungkin tidak terlalu memuaskan anda namun sedikit banyak bisa menambah ide dan wawasan anda saya harap begitu. sekian dan terimakasih telah mampir di blog kami dan ingat hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam.

1 comment for "Beberapa ide usaha tanpa modal"

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete