Cara kredit Bank - carakreditusaha | Cara Pinjam Kredit Cicil Angsur
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara kredit Bank

carakreditusaha | Cara kredit Bank - fasilitas kredit bank adalah salah satu fasilitas yang populer dan tentunya diminati banyak orang yang membutuhkan baik untuk usaha, membeli barang, atau hal-hal lainnya. ada banyak bank umu baik yang dimiliki pemerintah ataupun swasta yang menawarkan fasilitas kredit dengan fitur-fitur tertentu. namun secara umum untuk melakukan kredit bank diperlukan hal-hal sebagai berikut.

Cara kredit Bank
Cara kredit Bank


secara umu biasanya syarat yang digunakan adalah sebagai berikut

1. copy KTP baik suami ataupun istri, peminjaman bank perorangan biasanya untuk yang sudah berkeluarga sebagai jaminan kelak jika salah satu berhalangan.

2. copy kk / surat nikah / sejenisnya untuk mengetahui jumlah yang di tanggung, biaya bulanan hal ini penting sebagai bentu keputusan nanti apakah pinjaman di cairkan atau tidak dan berapa jumlah pinjaman yang dapat diperoleh dan jangka waktunya.

3. Photocopy buku tabungan, tapi ini hanya opsional, terkadang kita pas datang ke bank mau pinjam palah belum terdaftar jadi nasabah, jadi biasanya saat kita di setujui pinjamannya nanti akan di buatkan langsung buku tabungan. namun kalau ada buku tabungan terlebih dahulu lebih bagus bank akan melihat histori atau sejarah keuangan kita dari buku rekening atau buku tabungan itu.

4. copy slip gaji bagi anda yang pegawai biasanya juga diminta slip gaji untuk mengetahui kemampuan finansial anda perbulannya.

5. copy rekening listrik [opsional] tidak semua bank pakai lagian juga sekarang listrik sudah pakai sistem isi ulang.

6. surat keterangan usaha dari desa/kecamatan , bagi kalian yang mengajukan pinjaman untuk usaha misalnya model pinjaman kur atau kredit usaha rakyat biasanya diminta untuk membuat surat keterangan usaha, sebagai bukti bahwa anda memiliki usaha dan layak untuk di tambahi modal pinjaman.

7. anggunan / jaminan hal ini sangat penting sebagai nilai kepercayaan bagi anda peminjam pemula di bank belum ada track record, usahakan ada anggunan berupa sertifikat tanah ataupun BPKB kendaraan.

Cara kredit Bank
Cara kredit Bank


setelah semua syarat di atas terpenuhi segera menuju bank yang ingin anda ajukan kredit, langsung saja ke costumer service nanti akan di arahkan ke bagian kredit, ajukan nilai pinjaman dan jangka waktu dan serahkan berkas data yang diperlukan.

bagi anda peminjam pemula usahakan untuk membayar tepat waktu agar kedepannya lebih mudah dalam melakukan peminjaman modal dan nama anda baik di mata bank, kemungkinan juga ada bonus-bonus dari bank jika anda membayar tepat waktu dan sesuai jadwal.

Cara kredit Bank
Cara kredit Bank


demikianlah cara kredit bank semoga dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat untuk usaha anda  ingat hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam.

1 comment for "Cara kredit Bank"

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete